• lamdik.or.id
  • sekretariat@lamdik.or.id
  • +62 81358850009
  • | ID

Kebijakan Mutu

Dengan berpedoman pada peraturan perundang yang berlaku, Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan mempunyai komitmen yang kuat untuk memuaskan kebutuhan semua customer / stakeholder dengan mengimplementasikan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015, melalui perbaikan berlanjut.

Tesis master mengharuskan siswa untuk mematuhi persyaratan penulisan akademik tertentu. Bagi seorang pelajar, ini bisa menjadi tugas yang sulit, dan dalam hal ini, seorang ghostwriter masterarbeit dengan pengalaman luas dalam menulis makalah akademis akan berguna. Dengan bantuan penulis seperti itu, siswa akan menerima karya akademis berkualitas tinggi.

Untuk mencapai tujuan tersebut, Manajemen akan :

  1. Meningkatkan kepuasan pelanggan/stakeholder melalui peningkatan mutu proses akreditasi dan layanan administrasi
  2. Menetapkan kebijakan strategis yang relevan dengan kebutuhan organisasi
  3. Menyediakan SDM dengan kualifikasi dan kompetensi yang sesuai untuk memberikan kontribusi yang optimal pada penyelenggaraan proses akreditasi
  4. Meningkatkan kualitas proses akreditasi melalui perbaikan proses internal serta optimalisasi peran asesor, validator dan fasilitator
  5. Meningkatkan kualitas manajemen lembaga melalui perbaikan tata kelola lembaga beserta evaluasi yang terstruktur & terencana
  6. Menyediakan pengelolaan manajemen data dan informasi yang terstruktur serta berpijak pada prinsip-prinsip keamanan informasi yang memadai
  7. Meningkatkan kerjasama dengan pihak eksternal untuk meningkatkan kualitas lembaga serta promosi lembaga